Sunday, 4 February 2018

JUAL AMPLOP LEBARAN LUCU 2018

AGEN AMPLOP LEBARAN LUCU 2018

# Kertas tebal, mengkilap, printing bagus, gambar variatif

Pilihan ukuran ada 2 (dua) macam :

{} AMPLOP LEBARAN KECIL
p x l = 7 cm x 8 cm (Uang dilipat satu kali)















{} AMPLOP LEBARAN BESAR
(Uang tidak dilipat)
p x l = 16 cm x 7 cm





























{} AMPLOP SERBAGUNA / WEDDING
p x l = 9,5 cm x 7 cm















KETERANGAN :
* Kertas tebal, mengkilap, cetakan bagus, gambar variatif

* Bebas pilih motif
* Pilihan ukuran amplop : 


  • AMPLOP LEBARAN KECIL ☆ P X L = 7 cm X 8 cm
  • [] Harga eceran 1 pack Rp. 3000,-
  • [] 1 pack isi 10 amplop
  • [] 1 kg pengiriman muat 60 pack amplop
  • AMPLOP LEBARAN BESAR ☆ P X L = 16 cm X 7 cm (uang tdk dilipat)
  • [] Harga eceran 1 pack Rp. 4000,-
  • [] 1 pack isi 10 amplop
  • [] 1 kg pengiriman muat 30 pack amplop
  • AMPLOP SERBAGUNA / WEDDING ☆ P X L = 9,5 cm X 7 cm 
  • [] Harga eceran 1 pack Rp. 3000,-
  • [] 1 pack isi 8 amplop

* Dapatkan harga khusus dengan pembelian minimal 10 pack amplop
* Harga spesial untuk RESELLER (contact us for more info)
* Tidak ada tulisan TAHUN pada amplop, sehingga bisa digunakan pada idul fitri kapan saja
* Pengiriman dari kota BLITAR –JAWA TIMUR
* Paket pengiriman JNE / J&T
* Mau GRATIS ONGKIR??? belanja di akun shopee kami yaa.. klik disini


[[BACA KETERANGAN LENGKAP SEBELUM MELAKUKAN PEMESANAN]]

---REAL PICTURE--- 
Foto amplop diambil menggunakan Smartphone Samsung Galaxy A7 TANPA proses editing 


Contact Order :
Line : penyasti
Phone number : 085607657585 (sms & WA)
lihat koleksi lengkap produk kami di 
Instagram : jual_amploplebaran_lucu
Shopee : Shuka Shop

Thursday, 28 July 2016

Rancang Masa Depan dengan Tabungan Mapan CIMB Niaga

Menabung... mungkin istilah itu sudah sangat familiar bagi kita. Menabung adalah menyisihkan sebagian uang kita untuk memenuhi kebutuhan kita dimasa mendatang. Waktu kita kecil, kita menabung menggunakan celengan. Seiring dengan perkembangan zaman, cara menabung kita pun mulai berubah. Semua uang kita ditabung di bank. Niat awalnya memang bagus, mau nabung di bank. Tapi apa beneran nabung???
Kenyataannya, niat awalnya nabung duit di bank, terus lihat ada diskon baju, akhirnya mulai diambil sedikit demi sedikit. Taunya akhir bulan saldonya udah nipis aja. Pernah ngalamin? *itu aku sih.. hahahhaa...
Maklum aja, bank menawarkan fasilitas yang sangat memudahkan customernya, mulai dari atm... kita bisa sesuka hati ambil uang kita kapanpun kita mau. Ditambah lagi tuh atm bisa dipake buat kartu debit. Awalnya sih cuma lihat-lihat baju di toko, eh kepincut juga... akhirnya pake kartu debit kita buat bayar di kasir. Belum lagi godaan lain yang menerjang... wakaakka... kalo uang tabungan dibank dijadikan satu sama dana operasional hidup kita, pasti tuh tabungan keambil juga. Bener gak?
Berawal dari masalah itu, akhirnya aku mencari tahu tentang beberapa produk tabungan. Akhirnya nemu produk tabungan yang namanya Tabungan Mapan CIMB Niaga. Tabungan Mapan merupakan singkatan dari tabungan masa depan, tabungan ini termasuk tabungan berjangka. Bunga yang ditawarkan tabungan ini diatas tabungan biasa dan dibawah bunga deposito.
Tabungan Mapan mensyaratkan kita untuk punya rekening induk sebagai sumber dana yang akan di debet ke Rekening Tabungan Mapan. Akhirnya setelah mendapat informasi yang cukup, aku mulai membuka rekening CIMB Niaga Tabunganku. Lho kok Tabunganku? Iya, itu nama produk tabungannya. Tabunganku merupakan tabungan bebas biaya administrasi bulanan. Yakin gratis? Yakinlah... baca tentang produk CIMB Niaga Tabunganku selengkapnya disiniSetelah punya Tabunganku sebagai rekening induk, selanjutnya aku buka rekening Tabungan Mapan CIMB Niaga. 
Kenapa pilih Tabungan Mapan? Berawal dari masalah yang aku alami tadi, sebagai salah satu solusinya adalah buka rekening Tabungan Mapan. Seperti namanya, Tabungan Mapan adalah tabungan berjangka untuk mewujudkan rencana masa depan dengan sistem setoran rutin bulanan. Karena aku punya rencana untuk beberapa tahun kedepan, aku mulai menabung dari sekarang. Tabungan ini juga cocok buat yang punya rencana buat liburan, beli gadget, beli motor, dana nikah, dll.
Kelebihan Tabungan Mapan adalah kita wajib menabung setiap bulan, yang dananya diambil dari rekening induk. Dana akan di debet otomatis sesuai tanggal pendebetan yang kita pilih. Sifat tabungan ini adalah memaksa, mau tidak mau kita harus menabung setiap bulan. Apabila kita ada dana lebih, ingin menambah saldo Tabungan Mapan diluar tanggal pendebetan, kita juga bisa mentransfer dari rekening induk ke rekening Tabungan Mapan. Kalau waktu pendebetan di rekening induk tidak ada dana, dana akan dipotong secara otomatis setelah kita mengisi rekening induk, dan dikenakan biaya tunggakan Rp. 2500. Dan yang paling penting adalah, kita tidak bisa seenaknya mengambil dana yang telah kita tabung di Tabungan Mapan sesuka hati kita. Dana tersebut akan cair apabila sudah mencapai waktu yang kita tentukan (jatuh tempo). Kalau masih proses menabung sih kita kayak bayar kreditan, tapi setelah jatuh tempo, kita tinggal panen kayak dapet arisan, hehehhee... Bener-bener bikin disiplin nabung kan???
Pendaftaran Tabungan Mapan dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor CIMB Niaga terdekat di kotamu, atau melalui internet banking CIMB Clicks. Tabungan Mapan CIMB Niaga juga sama dengan produk tabungan berjangka di bank lain, tetapi kelebihan dari Tabungan Mapan CIMB Niaga adalah kita dapat memilih membuka Tabungan Mapan Waktu atau Mapan Dana.
Mapan Waktu berarti berpatokan pada waktu. Dana bisa cair apabila sudah jatuh tempo pada tanggal yang telah disepakati di awal pembukaan rekening. Sedangkan Mapan Dana adalah dana tersebut akan cair apabila sudah mencapai jumlah target yang telah disepakati di awal pembukaan rekening. Kita bebas menyetorkan dana berapa saja dan kapan saja, sampai target dana tercapai dan tidak dibatasi dengan waktu. Misalnya kita punya target dana Rp. 5.000.000, setiap bulan menabung Rp. 200.000. Baru sampai iuran bulan ke-5, kita dapat arisan Rp. 4.000.000,-, terus uang arisan tersebut kita transfer ke rekening Tabungan Mapan kita, otomatis target dana sudah terpenuhi dan dana bisa langsung cair ke rekening induk kita.
Selain terbagi menjadi Tabungan Mapan Waktu dan Mapan Dana, CIMB Niaga juga memberikan kebebasan kepada customer untuk memilih Tabungan Mapan dengan sistem syariah maupun non syariah.

Tabungan iB Mapan
Tabungan Mapan
Setoran rutin bulanan
Minimal Rp 100.000,-
Minimal Rp 100.000,-
Jangka waktu
Minimal 6 bulan
Minimal 6 bulan
Biaya administrasi
Rp 1.500,- per bulan, mulai dikenakan pada bulan ke-6 sejak pembukaan rekening
Rp 5.000,- per bulan, mulai dikenakan pada bulan ke-3 sejak pembukaan rekening
Biaya tunggakan
Rp 2.500,- per tunggakan setelah hari ke 59 atau setelah 2x gagal debet
Rp 2.500,- per tunggakan
Biaya Penalty Break
Rp 50.000,-
2.00% x saldo akhir untuk bunga fixed 1.00% x saldo akhir untuk bunga floating atau minimal Rp 50.000,- mana yang lebih besar.
Usia pada saat buka rekening
Minimal usia 18 tahun
Minimal usia 18 tahun
Perlindungan asuransi
- Usia 18 tahun - 58 tahun & maksimum usia penabung 60 tahun pada saat jatuh tempo
- Jangka waktu 2 - 20 tahun
- Usia penabung 18 - 60 tahun dengan ketentuan maksimum usia penabung 65 tahun pada saat jatuh tempo
- Jangka waktu 2 - 20 tahun
Brosur lengkap mengenai Tabungan iB Mapan bisa dilihat disini, Brosur Tabungan Mapan bisa dilihat disini.
Persyaratan membuka Tabungan Mapan :
  • Mengisi formulir pembukaan rekening Tabungan Mapan.
  • Fotokopi KTP.
  • Memiliki Tabungan CIMB Niaga Xtra/ Tabungan CIMB Niaga iB Xtra/ CIMB Preferred Account/ CIMB Niaga Private Banking Account/ Giro Perorangan/ Giro iB Perorangan/ CIMB Niaga AirAsia Savers/ Tabungan Usaha/ TabunganKu/ TabunganKu iB sebagai rekening sumber dana.
Waktu itu aku membuka rekening Tabungan Mapan via internet banking. Prosedur pendaftaran rekening Tabungan Mapan via internet bangking sebagai berikut :
1.   Login ke akun internet banking kita
2.   Pilih menu Home
3.   Pilih menu New Products & Services
4.   Pilih “Tabungan Mapan” atau “Tabungan Perencanaan Waktu IB”



5.    Isi formulir yang tersedia
formulir Tabungan Mapan

formulir Tabungan iB Mapan

6.   Pada kolom “First Installment Date” isikan tanggal kapan dana kita ingin di debet.
7.   Pada kolom “Payment Amount” isikan dana yang ingin kita tabung setiap bulannya, minimal Rp. 100.000,-
8.   Pada kolom “Payment Terms” pilih waktu yang kita inginkan berapa lama mau menabung
9.  Setelah semua kolom terisi, klik submit. Kemudian akan muncul notifikasi bahwa kita diminta datang ke kantor CIMB Niaga cabang terdekat untuk konfirmasi penempatan Tabungan Mapan.

Aku pilih Mapan Waktu dengan lama 3 tahun. Alhamdulillah sekarang sudah mencapai 11 bulan iuran. Semoga lancar sampai waktu jatuh tempo, aamiin. Oh iya, tujuanku membuka tabungan ini adalah untuk mendisiplinkan menabung setiap bulannya. Sebelum membuka tabungan ini, aku juga mempertimbangkan mengenai bunga dan biaya administrasi bulanannya. Kalau aku sih gak bertujuan buat dapat bunga, yang penting gak rugi aja, bunganya buat bayar admin bulanan. Sejauh ini aku merasa nyaman menggunakan produk Tabungan Mapan, ditambah lagi rekening induknya gak ada admin bulanannya... jadi lebih hemat. Hahhaha..
Rekening Tabungan Mapan bisa dipantau melalui CIMB Clicks, kita bisa melihat mutasi rekening induk dan mutasi rekening Tabungan Mapan.


Untuk teman-teman yang mau buka Tabungan Mapan, pertimbangkan baik-baik apa yang menjadi tujuan kita menabung. Semakin kuat tujuan kita, semakin kuat pula keinginan kita untuk menabung. Selain itu juga perlu dipertimbangkan berapa kemampuan dan kemauan kita untuk menyisihkan uang setiap bulannya. Dan yang paling penting, tentukan berapa lama waktu jatuh tempo yang kita inginkan.
CIMB Niaga sering mengadakan program Tabungan Mapan berhadiah, dengan ketentuan jumlah setoran awal dan masa setoran yang telah ditentukan CIMB Niaga.

         Tapi bijaklah dalam memilih, pilih produk tabungan yang sesuai dengan tujuan dan kemampuan kita. Jangan sampai menyesal di kemudian hari dan ujung-ujungnya mau nutup tabungan sebelum masa jatuh tempo. Hal ini tentu akan menimbukan kerugian, sebab akan dikenakan biaya pinalty. 
Jangan lupa, kita punya penjahat yang bernama inflasi. Akan lebih baik apabila tidak memilih waktu jatuh tempo yang terlampau lama. Kalau aku lebih memilih Tabungan Mapan Non-hadiah, sesuai dengan kemampuanku saja. Apabila target dana telah tercapai, segera gunakan untuk investasi.  

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews